ga boleh munafik


ya. itu emang harus dimiliki oleh kita semua (seharusnya).
tapi entah kenapa kebanyakan orang (termasuk gw) masih ga menganut paham itu.
banyak alasannya. tapi yang paling umum, apalagi kalo bukan gengsi.
iya emang itu penyakit yang paling menghambat umat manusia untuk maju.
tapi bukan suatu dosa juga kalo kita (punya) sifat itu.

sebenernya apa sih yang bikin manusia begitu punya sifat gengsi??
kalo nanya ma gw, gw juga bingung.

tapi gw sebagai makhluk tuhan yang selalu berusaha untuk jadi semakin baik agar jadi terbaik, gw akan berusaha ngurangin sifat itu sedikit demi sedikit.
karena gw tau dan sadar kalo itu ngerugiin gw sendiri.

yahhh..
bismillah

Leave a Reply

