pegel, kesel tapi ga boleh nyesel


huaaaa…..
perpisahan ma leptop dah bikin gw kreziiyyy.

pasalnya, gw berpisah ketika gw dapet tugas yg banyakkk.
ribet. njelumet. bikin mumet.

make mouse ternyata pegel banget, beda klo di leptop.
mungkin ini efek dari terlalu lama.a gw ga pke kompie..
tapi masa’ mpe encok gini sih.

kesel juga karena gw bru ngeservis leptop gw sekarang,
knp ga kmren”
wktu gw blom banyak tugas.

yah, ga boleh nyesel dong.
ga da rugi.a gw ngeservis tu leptop sekarang.
cozzz..
1. mlm jumat, 180310
di asrama gw ada razia.
catokan gw kena.
coba klo ada leptop jg.
sapa yg bisa ngejamin klo leptop gw itu lolos dari penelusuran para musyrifah dan aparan keamanan kampus pada jam 1 pagi itu.

2. silaturahim ma om gw,
3. bisa jalan ma ka ayiek,
4. make notebook.a ka lukman,
5. silaturahim ma abang warnet.a
hhahahahah

3 Replies to “pegel, kesel tapi ga boleh nyesel”

Leave a Reply

