dosa ga sih??!!!


itu pertanyaan gw sekarang.
gw kangen ma dia.
dia yang pernah bahkan (mungkin masih) berarti buat gw.
salah satu orang yang sangat berpengaruh dalam hidup gw. percintaan gw.

kalo kata orang, seseatu yang diawali dengan cara ga baik, maka akhirnya pun bakal ga baik juga.
keknya it deh yang terjadi ma gw.

gw bakal cerita.
tapi gw ga bakal nyebut “merek”

hubungan gw sama dia berawal dari hal yang kurang bahkan ga baik.

kita sebut aja dia badak. orang yang berarti buat gw itu.

awalnya gini.
suatu hari entah tanggal hari jam berapa, gw lagi ada di rumah sahabat yang udah gw anggep kek kembaran gw sendiri.
dia minjem hp gw buat nyatet nomer hp temen sekolahnya dia, coz temennya itu minta biar kembaran gw itu nge-add mxitnya dia.

karena gw anaknya iseng binti jahil, gw save nope temen satu sekolah kembaran gw itu. gw jg nnya namanya siapa ma kembaran gw.
cowok ternyata. itu nomernya badak n temen sekelasnya.

pada saat itu gw jg dah punya pacar. sebut aja “ucok”. ya, dia emang berdarah sumatera utara.

mungkin bakat setia gw itu belum muncul x ya.. makanya gw selalu “memperbanyak” teman laki – laki.
dengan berbagi tujuan. salah satunya, biar kalo putus langsung ada gantinya. yah minimal pelarian.
licik banget ya gw.

oke kembali ke cerita tadi.

pada hari itu juga, kembaran gw nyuruh gw maen mxit jg.
akhirnya mpe rumah gw ngedonlod deh tuh aplikasi chating.
karena gw blom da temen, gw nge-add id kembaran gw itu. tapi masa iya kontak gw cuma dia doang.

gw inget ma beberapa nope temen kembaran gw yang dah gw save di phonebook tadi.
gw add mereka jg deh.

selain lewat mxit, waktu itu juga musimnya friendster.
friend gw jg dikit di fs.
gw liat aja temen – temen kembaran gw. sapa tau ad yang gw kenal jg. coz gw ma kembaran gw pan satu smp.
akhirnya gw add deh beberapa orang.
termasuk fs-nya badak.
gw add jg fs dia.

disitu udah keliatan kalo badak itu dah punya cewek.
keliatan dari comments-nya.

gw ngerasa gmn gt, bete aja begitu tau kalo badak emang udah punya cewek.
kembaran gw juga dah bilang sebelumnya.

gw pikir, knp ru bete?
pan gw dah punya cwo.
si ucok.

itu juga alesan yang bikin gw tetep berani komen ke fs-nya badak.

si badak ngebales, ya udah gw ladenin.

to be continue

2 Replies to “dosa ga sih??!!!”

Leave a Reply

